Sunday, March 15, 2009

Al-izhar, labs project

blog halo jadi gue mau cerita ya lumayan banyak, langsung aja yaaaaaaaaa
pertama tama kemaren gue bangun jam setengah tujuh rencana nya kan gue mau ke jp buat bareng ke alizhar nya karena saman mau tampil gitu kan. nah ternyata pas gue mau ke jp itu macet banget jadi akhirnya gue berangkat langsung ke alizhar dan itu macet banget nyampe sana baru jam 10an lebih deh akhirnya gue turun nyari nyari yang lain dimana, akhirnya abis ketemu blablablabla kan gue sebagai penonton sama tasya putri sambil liat yang lain tampil, kan kita tampil terakhir dan saman kita BAGUS BANGET LOH gue aja sampe seneng liatnya(?) tapi emang bener ini tuh bener bener full, pokonya bagus banget deh. gue sih udah mengira ngira kita pasti kita juara 2 deh(sok tau) soalnya juara 1 tuh pasti 68 karna mereka tuh udah ih waw deh AAAAAAA EH pas pengumuman ternyata SAMAN KITA JUARA 2!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!11 wah selamet ya yang tampil ASRI,nadia,sael,mahesty,della rege,della,sasha,dinda,fara,vinia,ayuka,lavina,gladys san semua nya deh yang tampil itu udah bener bener bagus banget. nah pas jam 3 apa jam berapa gitu kan udah selsai awal nya gue mau kepim tapi karna fvsaghgvbdbuhaedhsjaxjdksajc ya ada kejadian gitu deh males gue nyeritainnya akhirnya gue sasha della gladys naik taxi ke istora ketemu rossi mia juga dan banyak lagi deh pulangnya jam setengah 10an gitu deh karna udah cape banget dari pagi-_- gue sama della pulang sama lavina kan soalnya kita duluan akhirnya kan laper jadi kita makan di citrus abis itu gue dianter ke rumah della deh baru dijemput nah udah kan yaaaaaaaaaa tapi, hari ini gue ada masalah gitu deh lhdzxcvbnmsdfghjkwertyuiop(sensor) intinya gue bingung banget gue gak tau deh kok tiba tiba jadi begini-_____________________________- udah ya byebye

No comments:

Post a Comment

More post

Plurk

cbox

About me

My photo
Jakarta, Indonesia
My name salma syblila hamzah I'm student from Al-azhar 6 jakapermai grade 9, thanks