Sunday, May 10, 2009

puncak

hello blog, hari ini gue dipuncak dong(terus?) haha jadi sebenernya dari kemaren malem gue udah dipuncak gue nginep divilla gue yang udah apakabar banget tuh selama itu gue ga main hmm gue pergi sama kaka sepupu nenek gue sama tante gue.........hari ini tuh gue bangun jam 6an lah terus berhubung ini hari minggu jadi gue hrs nganterin nenek tante sama sepupu gue kegereja kan karna mereka kristen semua-,- pertama gue mau nunggu dimbl ajakan fikiran gue ah paling dibaktis makan roti pulang kan(soktau) eh taunya mereka ada acara apagitu ya gue lupa jadi kaya dikasih bunga gt deh karna mereka udah 100hari berdoa apalah nah iyu acaranya 3jam gtkan. mana mungkin kan gue dimbl sampe medem? medem?????? akhirnya ya gue turun deh ikutan duduk yang penting kan gapercaya nah gue ddk sebelah nenek guekan didepan kita ada ibu ibu pake krudung
n:nah itukan ada juga yang islam tp cuma ngeliatin(soalnya gaberdiri pas nyanyi)
s:oh iya ya mi mungkin dia nganter mamanya yang kristen
n:iya makanya udah duduk aja sini
s:yaya
pas itu ibu ibu nengngok kebelakang kan gue liat taunya dia emg udah sangat tua jadi gakuat berdiri wkaokaokaoaaka dia juga kristen ternyata wkakakakkaka masa pas berdoa dia malah ikutan roh kudus apalah wkakakaka dasar orang kristen ikutan trend orang islam pake krudung segala hmm terus kan gue crt keahlam blablabla... gue blg 'aduh haleluya nih' si ahlam sms 'ngeheluya' ahahahhahaha gue sih pengen ketawa tapi udah datar gtttttttt hmm terus kan pas lagi berdoa gue nyisir kan ya emg gue lupa tadi hahahahaha mereka langsung sinis gitu pandangannya wakakakkaak ternyata gaboleh nyisir disana.
pas abis pulang kan gue bernang tuh ujan ujan bagus deh gapanas tp ada kejadian serem gt deh males gue ceritain nya ya ahahahaha dan sekarang gue blm keramas lagi pake masker hahahaha uah berapa jam ya haha yaudah deh bye

No comments:

Post a Comment

More post

Plurk

cbox

About me

My photo
Jakarta, Indonesia
My name salma syblila hamzah I'm student from Al-azhar 6 jakapermai grade 9, thanks