Tuesday, February 17, 2009

execrable days!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!11

gausah pake halo halo deh(?) eh eh kok sewot YAALLAH maaf ya nyolot tapi
ini emang hari ternyebelin(ternyebelin?) ck udah deh gausah banyak tanya

jadiiiiiiiiiiiiii kawan kawan hari ini aku telat lagi, lagi lagi dan lagi
-______________-
dan baru dateng jam setengah 8 semua gara gara aku gabisa tidur gitu
tapi kan aku kira gabakal dihukum kalo telat lagi (gausah sok imut deh) tapi ternyata..............................
pas gue dateng seperti biasa bu leny sebagai peran kedua datang dan menghampiri
sambil tangannya ngusir ngusir -,,- WAJSGBAFKEJGFSGHDSJFVBDJLSA

SALMAAAAAAAAAAAAAAAAAA MASYAALLAH(sambil keluar tanduk) boong deng

bl: udah deh kamu pulang aja ya ya(maksa ah)
s :yaaaaaaaaaaah bu maaf deh(muka sok nyesel) emang nyesel sih
bl:bukannya gitu kamu udah 3 kali dateng setengah delapan(udah gondokan) eh gondok
s :bu bikin perjanjian deh sekali lagi telat bu baru dipulangin
bl:CKCKCKCK sini ikut ibu nemuin bu sri sama pak endang

blablablablablablablabla akhirnya nyokap gue ditelfon gatau deh ngomong apa akhirnya gue ga dipulangin tapi gue disuruh seharian belajar diperpus oh my gut
rasanya gaenak banget jadi setiap pergantian pelajaran gue suruh minta tugas ke guru dan akhirnya gue naik turun ada kali 6 kali


abis itu pas diperpus ada anak nya bu eis kan yaallah bandel banget
gue dilemparin jus amma terus wakakakakakkak terus sendawa deket gue mulu coba gaada ibunya gue GRAWWWK lu udah kan dan adalagi masalah ternyata ahlam gatau gue seharian dihukum CKCK tadinya sih gue kesel tapi udah baikan hahahahahah

hem terus udah deh eh berarti besok gue harus lebih bangun pagi.. bangun pagi pagi sungguh senang sungguh senang NGAPAIN SIH AH haha pokonya gue gaboleh telat lagi takbir 'allahu akbar' AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAudah deh ya gausah dibaca daripada mati ditempat(sampe gamati) haha lucu kan udah ya byebye

No comments:

Post a Comment

More post

Plurk

cbox

About me

My photo
Jakarta, Indonesia
My name salma syblila hamzah I'm student from Al-azhar 6 jakapermai grade 9, thanks