Saturday, February 14, 2009

long story

HALO lama ga posting yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa oh ya banyak banget cerita nih
salah satunya tanggal 11 kemaren gue sebulan dong hihi hem mudah mudahan bakal lama ya hehe amin,terus sael juga ulang taun selamet ya el.terus pas hari jumat nya tuh ada razia gitukan hem terus pas hari itu gue telat kan baru dateng jam setengah delapan ahuahahaha
terus pas gue dateng gue bingung kan kok semua jadi shalat duha(sampe ga bingung) hahaha pas gue lewat dari belakang bu lenny langsung nyamperin gue..

bl:salma kenapa kamu telat?
s:ada kecelakaan bu jadi macet banget(kecelakaan apaan ma?)
bl:emang dimana kecelakaannya?
s:(udah bingung) didepan rumah saya bu jadi gabisa lewat
bl:oh yaudah sini kamu ikut ibu keruang guru

haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa untungnya dia ga nanya kecelakaan apa? wakakakak
udah kan gue lewat semua pada bingung wakakakakakak ngeliat ke belakang.nah pas udah sampe atas diruang guru bu leny bilang 'ini bu salma'

abis itu bu eja NAH INI DIA wakakakakak gue udah panik kan gue kira ada masalah apa
dan taunya bu eja bilang 'salma tas nya lepas sini ibu periksa' setelah bu eja ngomong gitu baru gue ngerti kalo ada razia abis itu bu eja geledah tas gue sambil ganyantai banget deh sampe buku aja di buka buka ckck abis itu udah kan gaada apa apa,ya emang gue ga bawa apa apa
terus abis itu dia mau meriksa badan gitukan diraba raba gajela,eh bu eis ngomong 'di bh nya bu,biasanya anak cewe pada ditaro disitu' ckck parah kan bu eis padahal ada banyak guru cowonya ck nah akhirnya udah diperiksa kan gaada apa apa kata bueja tapi guru guru kaya pada gapercaya gitukan akhirnya diperiksa lagi tas gue(ck gapercayaan banget sih) nah abis itu udah kan tapi gue gaboleh keluar katanya ntar gue bilang bilang ke yang lain ada razia hem abis itu pas yang lain masih shalat guru guru udah pada nyitain hp yang dikelas kan terus guru guru pada emosi gitukan pada bilang 'semenjak pak amroni gaada semua pada ngelunjak' gitu gitu deh gue sih dengerin aja terusssssssssssss..

setelah 15menitan gue udah jalan jalan kan diruang guru sambil betulin krudung eh pak dedi marah 'SALMA DUDUK,BAPAK PUSING LIAT KAMU' wakakakakak akhirnya gue duduk galama gue berdiri lagi bu sri bilang 'SALMA KAMU BISA DUDUK MANIS GA SAYANG' sambil rada emosi akhirnya gue duduk sampe anak-anak anak naik terus udah pada diperiksain gitu semua hem terus udah deh hehe
udah dulu yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

No comments:

Post a Comment

More post

Plurk

cbox

About me

My photo
Jakarta, Indonesia
My name salma syblila hamzah I'm student from Al-azhar 6 jakapermai grade 9, thanks