Monday, February 2, 2009

G@laxee travenous

Halo(cie baru bikin blog) ahahaha hem salam kenal aja yupz huaaaa langsung cerita aja yaaaaa

jadi kemaren gue gladys sama medyna, pergi liat pensi pj berhubung gaada yang nganter jadi gladys jemput gue jam 3an abis itu beli makanan di indomart, setelah itu baru otw pj perjalanannya 1jam terus pas nyampe langsung pipis karna kita udah kebelet semuanya abis itu ketemu feby dll. nah jam setengah 10 kita balik pertama otw rumah gue karna di pondok gede si medyna langsung ngelucu
M: pondok pondok apa yang gede?
S: (secara kita mau masuk gerbang tol pondok gede jadi udah ada tulisannya)
wkwkwkwk gue jawap pondok gede lah!!!!11
M: hihihihihihi

terus sepanjang jalan kita ngejayus jasjus aaaaaaa, terus pas udah deket rumah gue kita makan nasi goreng gila dimobil nah pas supirnya gladys mesen kita liat didepan rumah gue ada orang gila ngintip hiiiiiiiiii dan lagi lagi medyna ngelucu 'kayanya orang itu gila gara gara makan nasi goreng gila itudeh' aaaaaaaaaasumpah medyna ya-,,- wakakakak udah deh abis itu gue turun pulang makasih gladys udah nganterin medyna udah menghibur-,,- muah

No comments:

Post a Comment

More post

Plurk

cbox

About me

My photo
Jakarta, Indonesia
My name salma syblila hamzah I'm student from Al-azhar 6 jakapermai grade 9, thanks